Novi Susanti (39) seorang Ibu 4 anak, sehari-hari berjualan pentol dan minuman. Namun nasib malang menimpanya ketika perlengkapan usahanya dicuri yang membuat ia kehabisan modal untuk melanjutkan usahanya. Tak ingin berputus asa ia mencoba bekerja sebagai ojek antar-jemput sekolah anak kerabatnya dengan upah seikhlasnya demi membantu sang suami yang bekerja sebagai buruh panggilan.

Atas kegigihannya, Dompet Ummat pun akhirnya memberikan bantuan modal usaha dan gerobak jualan. Semoga bantuan ini dapat mendorong ekonomi keluarganya dan ia terus semangat dalam usahanya.

Kebaikan yang disalurkan ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan para donatur yang menitipkan zakat dan infaknya melalui Dompet Ummat sehingga kami dapat membantu para UMKM agar lebih berdaya.

Mari ulurkan lebih banyak kebaikan demi hadirkan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan dengan salurkan bantuan terbaikmu  disini

BSI: 700 418 7908

Mandiri: 146 000 496 6144

(An. Yayasan Dompet Ummat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kaki777Kaki777Kaki777Kaki777Kaki777https://slot-thailand.stkippgrisumenep.ac.id/Akun SlotAkun GacorSlot JpMpo SlotAkun ProSlot AsiaRtp SlotSlot OnlineLink SlotSlot PragmaticSlot PgAnti RungkadSlot JepangDepo SlotSlot DanaSlot ZeusSlot MahjongSlot GopaySlot ManiaSlot ThailandSlot Ovo