Panen raya Lele (Sabtu, 3 April 2021) hasil dari program Zona Cahaya binaan Dompet Ummat kali ini adalah hasil kerja sama Dompet Ummat bersama Dompet Dhuafa USA

Acara yang diberi sambutan oleh Direktur Eksekutif Dompet Ummat, Muhammad Yusuf, S.E ini juga dihadiri oleh H. Muhammad Baihaqi Bintoro, SE, MM selaku Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak yang sekaligus membuka Acara Panen Raya ini. Selain itu juga dihadiri oleh Camat Pontianak Utara & Tokoh Masyarakat lingkungan sekitar.

Acara dimulai dengan pembukaan, Panen Raya oleh Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak, Camat Pontianak Utara serta Direktur Eksekutif Dompet Ummat, lalu kunjungan ke masing-masing kolam penerima manfaat proglam lele yang berada disekitar acara.

Setelah selesai Panen bersama para tamu undangan juga langsung makan bersama sekaligus mencoba rasa Lele hasil binaan Program Zona Cahaya ini.

Dengan adanya Acara ini, kami berharap program ini semakin berkembang, dan binaan Program ini bisa semakin Mandiri & Sukses kelak.

”Kegelapan itu tidak ada. Yang ada adalah Ketiadaan Cahaya”. Demikian yang disampaikan oleh Direktur Dompet Ummat Kalimantan Barat, M. Yusuf dalam sambutannya tentang Filosofi Program Zona Cahaya Dompet Ummat Kalimantan Barat.
#BantuMustahikJadiMuzakki
#SinergiBersama

Dompet Ummat #FriendsOfHumanity
Jl. Karimata, No. 2A
0851 0091 8676
www.dompetummat.or.id
info@dompetummat.or.id

Last modified: April 15, 2021