Marlianti 48 tahun seorang janda yang sudah 10 tahun ditinggal pergi suaminya tanpa kabar berita. Untuk memenuhi kebutuhannya bersama satu orang anaknya, beliau berjualan di warung kopi di Pasar Senghi.

Namun ujian kembali datang menghampiri, kurang lebih 5 tahun beliau menderita Stroke sehingga tangan sebelah kirinya tidak bisa bergerak, kakinya lemas jika berdiri dan membuatnya tidak bisa lagi bekerja.

Marlianti tinggal di sebuah rumah yang berukuran 5×3 meter bersama anak lelakinya.

Bosan dengan keadaan yang mengharuskannya berdiam diri dirumah dan hanya mengharap anak dan sanak saudara. Sedangkan keadaannya sekarang juga sudah mendingan. Marliantipun mencoba mengajukan bantuan usaha ke Dompet Ummat.

Setelah semua proses dilewati Dompet Ummat pun berkunjung ke rumahnya dan mengantarkan bantuan usaha untuknya.

“Terima kasih Dompet Ummat atas bantuannye, karena selama ini saye udah sangat jenuh ndak bise melakukan apapun untuk menghasilkan uang. Saye berharap dengan bantuan ini bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saye”. Ucap Marlianti dengan wajah bahagia dan penuh rasa syukur

Semoga semangat Marlianti bisa menjadi contoh bagi sahabat, meski menderita Stroke, namun semangat untuk berjualan sangat besar, yang tujuannya tidak lain tidak bukan agar bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya tanpa harus meminta belas kasihan orang lain.

Last modified: November 25, 2020