Usianya tak lagi muda 70 tahun tepatnya, namun semangatnya berjuang tak bisa dianggap remeh.

Setiap hari Nek Halijah membuat Kue Nagasari sebanyak 60 bungkus yang kemudian ia titipkan di warung-warung disekitar rumahnya, harganya yang murah hanya Rp 600 perak tak membuat Nek Halijah patah semangat, menurutnya jika tak membuat kue dan menitipkan nya maka ia tidak punya uang untuk membeli makanan, baginya hasil usaha sendiri lebih baik dari pada harus berpangku tangan.

Sudah bertahun-tahun Nek Halijah tinggal bersama anaknya di bilik berukuran 2×2 meter, ia sudah lupa sejak kapan ia tinggal di bilik itu namun yang dia ingat sudah cukup lama.

Bilik itu merupakan bekas warung milik kerabatnya yang ia pinjam untuk tempat tinggal, baginya itu sudah lebih dari cukup dan tak ingin lebih merepotkan.

Suaminya sudah meninggal dan ia hanya hidup berdua bersama dengan anaknya. Anaknya sendiri baru beberapa minggu ini di terima bekerja di sebuah rumah makan dan belum mendapatkan gaji sehingga ia harus sedikit bersabar.

Untuk Nek Halijah Dompet Ummat kali ini memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban hidupnya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Halijah.

Sahabat, banyak dari saudara kita yang bernasib seperti Nek Halijah, untuk itu mari kita satukan kebaikan dengan berdonasi melalui Dompet Ummat.

Transfer Donasi
MANDIRI 146.000.496.614.4
BNI SYARIAH 023.5359.406
An. Dompet Ummat

Konfirmasi Transfer
0851 0091 8676

www.dompetummat.or.id

Last modified: October 26, 2020