“Alhamdulillah dapat bantuan sepeda dari Dompet Ummat. Terima kasih Dompet Ummat atas bantuan sepedanya, sepeda ini akan saya gunakan untuk ke sekolah dan pergi ke tempat les”, tutur Halimah dengan rasa bahagianya kepada tim Dompet Ummat saat mengantarkan sepeda ke rumahnya.

Halimatu Sa’diyah biasa disapa Halimah, saat ini sedang duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah swasta kota Pontianak.

Setiap hari Ia berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki. Dengan jarak tempuh yang lumayan jauh sekitar 1 kilometer dari rumah ke Sekolahnya.

Bapak Halimah dulunya berprofesi sebagai buruh tukang, namun semenjak terserang sakit Hepatitis membuat Bapaknya tidak bisa bekerja lagi.

Kini Ibunya terpaksa harus menggantikan posisi Bapaknya menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai pengupas bawang merah dengan upahnya Rp 8.000/karung.

Alhamdulillah 1 unit sepeda dari donatur telah disalurkan kembali. Semoga Halimah terus semangat meraih cita-cita sehingga bisa membahagiakan kedua orang tuanya dan mengangkat derajat keluarganya.

Semoga seluruh donatur yang berkontribusi dalam program ini dilapangkan selalu pahala dan rezekinya. Aamiin Allahuma Aamiin..

Last modified: October 19, 2020