Aditya Syaputra (11 tahun) menderita penyakit step sejak ia berusia 47 hari. Setelah kelahiran, Aditya mengalami kejang selama tiga hari di sebuah rumah sakit kemudian ia dirawat di RS. Antonius selama 11 hari dan harus menjalani operasi karena ada pembekuan darah di kepala Aditya.

Setelah operasi ternyata kondisi Aditya belum menunjukkan perubahan yang signifikan, namun Aditya tetap mendapatkan perawatan terbaik dari rumah sakit dengan memberikan terapi pasca operasi pada Aditya.

Pilunya, kedua orangtua Aditya berpisah beberapa tahun lalu dan ia tinggal bersama sang ibu, dan sejak saat itu Aditya tak pernah lagi dibawa untuk berobat karena ketiadaan biaya.

Tak ada pemasukan lebih yang ibunya dapatkan karena tak bekerja, mengandalkan uang hasil kerja dari ayah sambung Aditya sebagai ojek online pun hanya cukup untuk makan sehari-hari karena tak banyak penumpang yang didapatkan.

Awalnya ibunda Aditya mengajukan bantuan kursi roda untuk sang anak, namun karena melihat kondisi Aditya yang tak memungkinkan untuk menggunakan kursi roda, bahkan untuk sekedar duduk saja ia kesulitan, akhirnya Dompet Ummat memberikan support berupa asupan gizi dan kebutuhan makanan yang biasa dikonsumsi oleh Aditya, seperti sun beras, kacang hijau, susu, telur, roti, dan sembako lainnya.

Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat memberi efek yang baik untuk kesehatan Aditya, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat Baik, mari dukung kami untuk menebar kebaikan lebih banyak untuk saudara kita yang membutuhkan !

Transfer Donasi :
BNI Syariah 023.5359.406
MANDIRI 146.000.575.191.7
An. Dompet Ummat

Konfirmasi Transfer
0851 0091 8676

www.dompetummat.or.id

Last modified: October 7, 2020