Dompet Ummat bersama lembaga zakat yang tergabung dalam Forum Zakat Kalimantan Barat (FOZ Kalbar) @lazismukalbar @almumtazpeduli @rumahzakatkalbar @bmhkalbar dan @baznaspontianak, beserta Damkar Suwignyo @damkar_suwignyo menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, di kantor camat Kabupaten Sintang, kemarin.

Sebanyak 152 paket bantuan yang berisi 5 kilogram beras dan 10 bungkus mie instant per paket didistribusikan kepada 152 kepala keluarga yang terbagi di desa Baning Kota, Kelurahan Ladang, Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Kelurahan Alay, dan Ulak Jaya.

Bantuan tersebar di wilayah yang masih terendam banjir maupun yang sudah surut, namun warga belum dapat banyak beraktifitas karena masih harus membersihkan area rumah maupun lingkungan sekitar pasca banjir melanda.

“Saya selaku camat Sintang mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang tergabung dalam Forum Zakat Kalimantan Barat, semoga bantuan yang diberikan ke masyarakat Sintang dapat bermanfaat dan membantu mereka yang menjadi korban banjir.” Ungkap Dra. Siti Musrikah, Msi. Selaku Camat Kabupaten Sintang.

Sahabat Baik, mari kita langitkan do’a semoga musibah yang melanda saudara kita segera berakhir, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Transfer Donasi an. Dompet Ummat
BNI Syariah 023.5359.406
(Tambahkan kode unik 014 di belakang nominal transfer. Contoh Rp. 100.014,-)

Konfirmasi Transfer & Informasi
0851 0091 8676

Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

www.dompetummat.or.id

Last modified: September 22, 2020