Dompet Ummat memiliki beberapa program pemberdayaan masyarakat yang telah berjalan selama sembilan bulan, yaitu program Pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin.

Setiap bulannya General Manager Social Development and Empowering, Nurhayati melakukan Monitoring dan Evaluasi program. Tak hanya beliau saja, Muhammad Yusuf selaku Direktur Eksekutif Dompet Ummat sesekali juga melakukan monev serta memberikan motivasi kepada para binaan.

Hal ini bertujuan untuk meninjau sejauh mana pencapaian program hingga evaluasi tindaklanjut yang harus dilakukan peserta kedepannya.

Alhamdulillah para binaan Dompet Ummat memiliki progress yang sangat baik, Dwi Purnomo misalnya, penerima manfaat program Pelatihan AC ini mengatakan bahwa dirinya selama bulan Agustus lalu memperoleh job sebanyak 27 kali.

Begitupun dengan penerima manfaat program Tata Rias Pengantin yang juga sudah mulai memperoleh job merias untuk berbagai acara.

Bagi sahabat yang membutuhkan jasa mereka silahkan hubungi mimin ya di nomor 0851 0091 8676 atau kamu bisa geser slide di atas sampai akhir untuk tau kontak mereka ! 😃

www.dompetummat.or.id

Last modified: September 4, 2020