Hai gaaeess, udah siap belum nih? Dalam hitungan hari, masyarakat Indonesia akan bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus dan Tahun Baru Hijriyah 1442 H pada 20 Agustus mendatang.

Sudah menjadi tradisi jika pada perayaan itu, kita pasti disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat persatuan dan persaudaraan antar masyarakat.

Gimana nih cara memeriahkan hari spesial itu dengan sesuatu yang berbeda? Sini sini mimin bocorin, dengan berdonasi 20.000 rupiah aja nih ya kamu bisa ikutan berkontribusi memberikan kebahagiaan pada anak-anak yatim dhuafa loh.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk mengajak anak-anak yatim dhuafa untuk belajar membuat kue yang akan didampingi oleh chef profesional pastinya.

Eeh iya, nggak hanya itu aja loh, mereka juga akan mendapatkan bingkisan dari donasi yang kamu berikan, waaah pasti adik-adik kita seneng banget tuh! 😍

Mimin nggak sabar deh pengen lihat bahagianya mereka 😊

Sahabat Baik, yuk ikutan kontribusi dalam program ini!

Transfer Donasi
Mandiri 146.000.496.614.4
BNI Syariah 023.5359.406
Kode Transfer 012, Contoh : Rp. 100.012,-

Konfirmasi transfer ke nomor 0851 0091 8676
Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

Last modified: August 18, 2020