Tim Dompet Ummat kembali menyalurkan bantuan bulanan kepada 14 mustahik penerima bantuan jompo dhuafa.

Beberapa dari mereka menceritakan keluh kesahnya kepada tim saat berkunjung ke rumahnya.

Salah satunya Nek Pessa (80th) yang sehari-hari berjuang mengais rejeki di tempat penampungan barang bekas, namun selama Covid ini beliau sudah tidak bekerja lagi, bukan karena stok barang bekasnya yang tidak ada, tapi karena dirinya yang tak kuat lagi jika harus duduk lama.

“Mabok saye, kalau dah dudok lama-lama, langsung sakit kepala, mengambang dan susah nak berdiri.” Ujar Nek Pessa.

“Anak-anakpun Sekarang tadak gak kerje, ade yang di rumahkan karena Covid ni. Bersyukur ade Dompet Ummat yang bantu, tiap bulan rutin ngantarkan bantuannye, jadi tadak gak susah benar mikirkan untuk makan.” Sambung Nek Pesah dengan haru dan dengan mata yang berkaca-kaca.

Bisa kita bayangkan sendiri Sahabat, bagaimana orang tua yang seharusnya bisa menikmati masa tuanya, tetapi masih memikirkan apakah masih bisa makan besok dengan ketidakberdayaannya.

Terima kasih kepada bapak/ibu donatur, Mbak @rena_mardita dan teman-teman Arisan Akhirat yang telah mempercayakan Dompet Ummat sebagai sarana penyaluran donasi kepada penerima bantuan bulanan Dompet Ummat.

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya untuk kita semua, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat, yuk support program Bantuan Bulanan Jompo Dhuafa Dompet Ummat untuk membantu meringankan biaya sehari-hari para jompo ini.

Caranya dengan berdonasi melalui rekening:
BSM : 700.418.790.8
Mandiri : 146.000.496.614.4
Tambahkan angka 007 diakhir nominal sebagai kode donasi. (Contoh transfer Rp 500.007)

Konfirmasi Transfer & Layanan Jemput Donasi 085100918676
Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

Last modified: July 17, 2020