Rhafa (12 th) baru saja menyelesaikan pendidikan dibangku SD dan mau melanjutkan ke tingkat SMP.

Namun Yunita, Ibunya Rhafa menjelaskan “sejak bulan Maret 2020 Rhafa memiliki perubahan fisik yang tak biasanya, wajahnya sering pucat dan mengeluhkan badannya yang sering terasa capek.”

Saat kondisi Rhafa drop, pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit. Dari situlah baru diketahui jika si Rhafa menderita sakit Leukimia.

Semenjak itu Rhafa sering keluar masuk rumah sakit dan harus transfusi darah terus menerus.

Informasi dari ibunya sebenarnya pihak rumah sakit sudah memberikan rujukan ke RSCM untuk di kemo. Akan tetapi ibunya tidak mau membawa ke sana dengan alasan takut akan efek samping kemo tersebut sehingga memutuskan untuk melakukan pengobatan secara herbal.

Namun obat herbal yang dipakai tidaklah murah bagi orang tua yang sehari-harinya sebagai kurir pengantar barang di toko kue, yang hasilnya hanya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari untuk Rhafa dan kedua adiknya Serta harus membayar sewa rumah dan biaya listrik.

Akan tetapi setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut Rhafa mengalami kemajuan, sehingga ibunya memutuskan untuk mengajukan bantuan ke Dompet Ummat.

Setelah melakukan survei kelayakan, Dompet Ummat menyalurkan bantuan untuk pembelian obat herbal buat Rhafa.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kedua orang tua Rhafa dan membuatnya semakin bersemangat untuk sembuh serta sakit yang dideritanya segera diangkat hingga ia bisa beraktifitas seperti biasanya. Aamiin.

Terima kasih kepada donatur yang masih setia & percaya kepada Dompet Ummat. Semoga ini menjadi pemberat amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bantuan Anda bisa disalurkan melalui :
BNI Syariah 023.5359.406
An Dompet Ummat

Langsung datang ke Kantor Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A.
Informasi dan Konfirmasi hubungi 0851-0091-8676
www.dompetummat.or.id

Last modified: July 17, 2020