Marwah (15) merupakan anak bungsu dari ibu Alina Husin. Ibunya adalah single parent dengan 2 orang anak yang bekerja sebagai tukang cuci dengan penghasilan Rp 50.000-Rp70. 000 perhari.

Dengan penghasilan segitu, ibunya harus membagi untuk kebutuhan makan dan biaya listrik. Sedangkan rumah yang ditempati sekarang adalah tanah keluarga yang ditumpanginya.

Marwah termasuk anak yang berprestasi. Semasa duduk dibangku SMP, Ia selalu masuk peringkat 10 besar disekolahnya.

Meski dengan kondisi ekonomi keluarganya kurang, namun semangatnya untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah SMK sangat besar.

Tujuannya tak lain hanya ingin mendapatkan pekerjaan yang layak setelah tamat dan dapat mengangkat harkat martabat serta ekonomi keluarganya.

Karena semangat itulah membuat ibunya berusaha keras untuk menyekolahkan anaknya. Dengan dibantu tetangganya, ibunya mengajukan bantuan untuk biaya masuk sekolah anaknya.

Setelah melakukan survei kelayakan, tim Dompet Ummat menyalurkan bantuan biaya masuk sekolah untuk Marwah yang diserahkan langsung kebendahara sekolahnya.

Semoga bantuan ini bisa meringankan biaya pendidikan Marwah dan membuatnya semakin bersemangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-citanya. Aamiin

Yuk Sahabat kita support agar cita-cita anak penerus bangsa ini bisa tercapai, sisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu biaya pendidikan mereka.

Bantuan Anda dapat disalurkan ke
BNI Syariah 023.5359.406
BSM 700.418.790.8
An Dompet Ummat

Informasi dan konfirmasi 0851-0091-8676
Dompet Ummat Kalbar Jl Karimata No 2 A atau

Last modified: July 17, 2020