Pak Iswandi (58 th) diusianya yang senja ditambah lagi sering sakit-sakitan membuat dirinya tidak bisa bekerja berat.

Meski demikian pak Iswandi tak hanya berdiam diri. Ia masih menerima servis kipas angin di rumahnya, itupun jika ada yang minta diperbaiki. Upah yang didapatkan sekitar Rp 20.000-Rp 50.000.

Penghasilan yang Ia hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga Ia kesulitan untuk membayar kontrakan rumahnya sebesar Rp 300.000/bulan.

Beliau memang memiliki 4 orang anak dan 1 orang sudah menikah. Sebelumnya anak laki-lakinya bekerja menjadi buruh pelabuhan, namun semenjak kecelakaan membuat tangannya patah sehingga tidak bisa kerja berat lagi.

Sedangkan anak perempuan bekerja menjadi buruh cuci, namun semenjak Covid Ia di berhentikan hingga sekarang tidak bekerja lagi dan yang bungsu juga belum mendapatkan kerja.

Setelah melakukan survey kelayakan mustahik, tim Dompet Ummat membantu membayarkan uang kontrakan bapak Iswandi.

Semoga bantuan bisa mengurangi sedikit beban pak Iswandi dan membuatnya semangat serta bisa menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat medsos semua untuk terus membantu dan berbagi kepada mereka-mereka yang membutuhkan.

Terima kasih kepada donatur yang masih setia dan percaya kepada Dompet Ummat. Semoga ini menjadi pemberat amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Mari Sahabat, bersama Dompet Ummat kita bantu mereka-mereka yang membutuhkan.

Bantuan Anda bisa disalurkan melalui :
BNI Syariah 023.5359.406
Mandiri 146.000.496.614.4
An Dompet Ummat

Informasi dan Konfirmasi hubungi 0851-0091-8676
Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A.
www.dompetummat.or.id

Last modified: July 8, 2020