Raoul khan adalah anak pertama dari ibu Yusniar yang merupakan single parent dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Sehari-hari ibunya berprofesi sebagai tukang urut.

Sudah lama suaminya pergi meninggalkannya tak tau kemana dah tidak ada kabar beritanya.

Dulunya sebelum Covid pendapatan ibunya bisa sampai Rp 500.000,-/bulan namun sekarang mendapatkan puluhan ribu dan paling banyak Rp 100.000,-/bulan.

Bersyukur rumah yang ditempatinya adalah rumah warisan orang tuanya, sehingga tidak perlu mengontrak dan memikirkan uang kontrakan setiap bulannya.

“Raoul bersikeras ingin masuk Pondok Pesantren Hafidz Qur’an, makanya saya usahakan biar anak saya jadi anak yang berguna.” Cerita Ibunya saat tim berkunjung ke rumahnya.

“Uang masuknya juga pakai sisa tabungan dan uang yang diberi saudara-saudara yang saya dikumpulkan, namun itupun tidak sampai separoh biaya masuknya.” Tambah ibu Yusniar.

Setelah melakukan survei Dompet Ummat membantu membayarkan sebagian biaya masuk Raoul dan dibayarkan langsung ke Pondok Hafidz Qur’an Al Fatah.

Semoga bantuan ini bisa meringankan biaya pendidikan Raoul dan membuatnya semakin semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-citanya. Aamiin

Yuk Sahabat kita support agar cita-cita anak penerus bangsa bisa tercapai dengan menyisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu biaya pendidikan mereka.

Bantuan Anda dapat disalurkan ke
BNI Syariah 023.5359.406
BSM 700.418.790.8
An Dompet Ummat

Informasi dan konfirmasi 0851-0091-8676
Dompet Ummat Kalbar Jl Karimata No 2 A

Last modified: July 8, 2020