Dompet Ummat kembali menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk alumni pelatihan Tata Rias Pengantin Binaan Dompet Ummat pada Jum’at lalu, (28 Februari 2020) yang bertempat di Ummah Academy Dompet Ummat.

Kegiatan ini diisi langsung oleh kak @nurhayati_achmaji selaku penanggung jawab program dan sebanyak 12 orang alumni yang hadir pada kegiatan tersebut.

Ini merupakan pertemuan ke 2 kalinya setelah mereka menyelsaikan pelatihan. Dan kali ini membahas evaluasi dari masing-masing peserta, apa yang sudah dilakukan mereka untuk promosi, berapa orang yang sudah mereka rias selama 1 bulan ini dan apa rencana mereka kedepannya.

Selain itu, juga ada sharing session teknic facial dari salah satu peserta. Kemudian tim juga membagikan kartu nama, brosur dan banner untuk dipasang di rumah mereka sebagai alat untuk mereka promosi.

Semoga seluruh alumni pelatihan bisa istiqomah dalam menerapkan ilmu-ilmu yang telah mereka dapatkan dan menjadi peluang usaha bagi mereka. Aamiin Allahumma Aamiin.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: April 7, 2020