Edi Sutiana (47) menderita stroke selama 7 tahun dan sudah tidak bisa bekerja lagi seperti sediakala. Istri tercintanyalah yang setia mengurusnya dan menggantikannya menjadi tulang punggung keluarga.

Bekerja serabutan menjadi pilihan istrinya. Sejak pak Edi sakit apapun dikerjakan istrinya untuk bisa bertahan hidup. Biasa menyetrikakan tetangga yang meminta bantuannya ataupun menjadi tukang ojek anak sekolah.

Penghasilan istrinya yang tidak seberapa itu harus dibaginya buat membayar uang kontrakan, biaya listrik dan untuk biaya hidup sehari-hari.

Semangat pak Edi untuk sembuh sangatlah besar. Beliau sering melakukan terapi dirumahnya dengan mendatangkan terapis. Namun beliau juga kewalahan untuk biaya terapinya yang diharuskan 1 minggu 3 sampai 4 kali terapi.

Setelah melakukan survey kelayakan mustahik, tim Dompet Ummat membantu biaya terapinya yang langsung disalurkan dikediamannya.

Semoga penyakit pak Edi segera diangkat dan disembuhkan seperti sediakala dan bantuan ini bisa mengurangi beban Beliau serta bisa menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat di media sosial semua untuk terus membantu dan berbagi kepada mereka-mereka yang membutuhkan.

Terima kasih kepada donatur yang masih setia & percaya kepada Dompet Ummat. Semoga ini menjadi pemberat amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bantuan Anda bisa disalurkan melalui :
BNI Syariah 023.5359.406
An Dompet Ummat

Langsung datang ke Kantor Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A.

Informasi dan Konfirmasi hubungi 0851-0091-8676.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#MenujuKebaikan

Last modified: April 7, 2020