Nek mariana (69) terkena penyakit penyempitan pada tulang kaki. Penyakit ini sudah dideritanya selama 3 tahun. Sebelumnya penyakitnya itu hanya muncul hilang datang, namun sejak seminggu terakhir sakit itu semakin menjadi hingga membuat Nek Mariana tidak bisa berjalan sama sekali hanya bisa merangkak. “Kalau sakitnya kambuh, nyerinya bukan main. Sampai-sampai harus cari pegangan untuk menahankan sakitnya”, turur Nek Mariana.

Nek Mariana harus rutin minum obat agar penyakitnya hilang. Kalau obatnya habis, sakit itu bisa kambuh lagi. Namun apalah daya Nek Mariana, beliau tidak bisa rutin kontrol karena untuk biaya berobat itu beliau hanya mengandalkan uang dari anak-anaknya.

Nek Mariana memiliki 4 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga, namun kehidupanyapun pas-pasan karena rata-rata anak dan menantunya hanya sebagai buruh bangunan.

Berbekal info dari tetangganya Nek Mariana bersama anaknya berkunjung ke kantor Dompet Ummat untuk menceritakan permasalahannya.

Setelah melakukan survey kelayakan mustahik, tim Dompet Ummat langsung membawa Nek Mariana untuk kontrol ke Dokter Praktek Spesialis Tulang dan membayarkan tagihannya.

Semoga penyakit Nek Mariana segera diangkat dan disembuhkan seperti sediakala dan bantuan ini bisa mengurangi beban Beliau serta bisa menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat di media sosial semua untuk terus membantu dan berbagi kepada mereka-mereka yang membutuhkan.

Terima kasih kepada donatur yang masih setia & percaya kepada Dompet Ummat. Semoga ini menjadi pemberat amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bantuan Anda bisa disalurkan melalui :
BNI Syariah 023.5359.406
An Dompet Ummat

Langsung datang ke Kantor Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A.

Informasi dan Konfirmasi hubungi 0851-0091-8676.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: April 7, 2020