Toni Azwar (39 th) pekerjaan sehari-hari sebagai tukang ojek online. Melihat buah hatinya yang sedang sakit demam tinggi dan diare yang tak kunjung berenti, memaksa dirinya untuk membawa anaknya ke rumah sakit umum agar segera ditangani.

Namun Allah berkehendak lain, Allah lebih sayang kepada anaknya. Diusianya yang baru menginjak 8 bulan Ia harus menutup usianya.
Kesedihan kedua orang tuanya tak hanya sampai disitu. Setelah mendapatkan kabar duka tersebut, Toni harus mencari lagi pinjaman uang untuk mengeluarkan anaknya dari Rumah sakit. Jika tidak melunasi biaya rumah sakitnya, jenazah anaknya tidak bisa keluar.

Toni terpaksa meminjam uang ke kerabat dan teman-temannya. Setelah pemakaman anaknya selesai, Toni masih harus mencari bantuan untuk bisa melunasi hutangnya. Karena ia tidak bisa membayar hutangnya dari hasil ngojeknya yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Setelah mendapat informasi dari kerabatnya, Toni bersama istrinya datang ke kantor Dompet Ummat dan menceritakan permasalahan yang dihadapinya.

Tim Tanggap Darurat Ummat langsung melakukan survei kerumahnya dan keesokan harinya tim membayarkan sebagian hutangnya dan dibayarkan langsung ke kerabatnya yang didampingi Rosana (Istri Toni). Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban dari Toni dan keluarganya. Semoga keluarganya juga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan atas ujian yang diberikan. Aamiin Allahumma Aamiin.

Terima kasih kepada donatur yang masih setia & percaya kepada Dompet Ummat. Semoga ini menjadi pemberat amal ibadah kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Bantuan Anda bisa disalurkan melalui :
BNI Syariah 023.5359.406
An Dompet Ummat

Langsung datang ke Kantor Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A.

Informasi dan Konfirmasi hubungi 0851-0091-8676.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: February 26, 2020