Tim Tanggap Darurat Ummat (TANDU) Dompet Ummat segera bergerak membawa Anjani (30 th) ke Puskesmas Sungai Kakap setelah mendapat informasi dari relawan Dompet Ummat, ia dibawa pada hari Sabtu (14/12/2019) lalu.

Anjani diinformasikan mangalami sakit parah dan terbaring lemah selama 2 bulan ini, namun Ia tidak dapat berobat dikarenakan ketiadaan biaya, sedang BPJS pun Ia tak ada.
Istri dari seorang Nelayan ini memiliki 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Mereka tinggal di Gg Nelayan RT 002/RW 001 Dusun Nirwana Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Suaminya jarang pulang karena pergi melaut. Selama suaminya pergi ibu kandung dan mertuanyalah yang membantu mengurusi Ia dan ke tiga anaknya.

Hari itu juga Anjani dibawa bersama tokoh masyarakat dan Kepala Dusun setempat karena melihat kondisinya yang tampak sangat kurus dan sesak nafas. Selain membawa Anjani ke Puskesmas tim Tandu juga menitipkan sepaket sembako untuk ibu dan anak-anaknya.

Semoga Anjani segera ditangani dan bisa sembuh seperti sediakala serta bisa kembali berkumpul bersama keluarga, merawat dan membesarkan anak-anaknya. Aamiin Allahumma Aamiin.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 28, 2019