Pada pelatihan menjahit tahap 4 ini, ibu-ibu diajarkan membuat celana. Dengan rangkaian aktifitasnya mengukur orang yang akan dibuatkan celana, membuat pola, proses pemotongan bahan, mengobras dan memasang ritsleting.

Pelatihan menjahit ini merupakan program pemberdayaan Dompet Ummat kepada ibu-ibu di Desa Sumber Harapan Kabupaten Sambas sebagai salah satu cara untuk mengoptimalkan dana zakat yang donatur titipkan melalui Dompet Ummat, dengan tujuan menjadi energi positif dan produktif bagi mereka untuk lebih berdaya.

Agar pelatihan yang dilakukan ini terarah dan terukur, serta bisa memotivasi peserta untuk lebih kreatif dan berinovasi dalam menghasilkan karya maka Dompet Ummat mecari pelatih profesional yaitu Ibu Titin selaku pemilih usaha Pelatihan menjahit “Lastri”

Semoga semua materi yang diberikan bisa dicerna dengan baik oleh ibu-ibu dan dapat dipraktekkan langsung serta bermanfaat buat seluruh peserta agar kedepannya bisa menjadi peluang usaha buat mereka dan mengangkat ekonomi keluarganya. Aamiin Allahumma Aamiin.

Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A
Informasi dan konfirmasi 0851-0091-8676.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 28, 2019