Saddam Fidri & M. Andika Putra adalah dua orang penerima beasiswa IT dari Dompet Ummat. Bulan lalu Saddam dan Andika serta ke enam teman lainnya mengikuti kegiatan pramuka yang diselenggarakan oleh Dheksa Dharma Khatulistiwa selama 2 hari.
Mereka mengikuti upacara pembukaan dan terlihat ada 8 tim lain yang menjadi lawan mereka. Setelah upacara selesai merekapun langsung diarahkan menuju ke gedung Autis Center yang merupakan lokasi perlombaan.
Kurang lebih 17 km jarak yang harus mereka tempuh dengan berjalan kaki dari tempat upacara menuju ke lokasi lomba. Tetapi mereka tidaklah gentar dengan hal itu, tetap terus semangat dengan semangat jiwa Korsa.

Tepat pukul 15:00 wib lomba dimulai, mereka mengikuti satu persatu lomba mulai dari Halang Rintang, kemudian dilanjutkan lomba Mural Melukis Tembok.

Keesokan harinya lomba kembali dilanjutkan, mereka berbagi tugas ada yang melanjutkan lomba melukis dan ada yang mengikuti lomba lainnya.

Setelah semua lomba selesai, maka tibalah waktu yang dinanti-nanti yaitu pengumuman pemenang lomba. Alhamdulillah, dari berbagai lomba yang mereka ikuti, mereka berhasil membawa satu piala dengan menjadi juara 1 dalam Lomba Melukis Mural.

Tetap semangat adik-adikku, raih selalu prestasi setinggi-tingginya, teruslah belajar dan berusaha serta gantungkan cita-cita kalian setinggi langit.

Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A
Konfirmasi Transfer & Layanan Jemput Donasi 085100918676

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 16, 2019