Sabtu, 14 Desember 2019 Dompet Ummat menggelar agenda Milad Dompet Ummat ke 18 sekaligus Wisuda dan penyerahan bantuan modal untuk peserta Pelatihan AC & Tata Rias Pengantin.

Pak Yusuf selaku Direktur Dompet Ummat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan mitra yang telah bersinergi bersama Dompet Ummat selama 18 tahun.

Ketua Yayasan Dompet Ummat Pak Salman Busrah dalam sambutannya menyampaikan “tidak terasa sudah berdiri selama 18 tahun mudah-mudahan menjadi lembaga sosial yang terus berkembang dan terus membantu dhuafa”. Beliau juga berpesan kepada peserta Pelatihan tata rias dan AC teruskan tingkatkan kemampuannya. Buatlah kelompok usaha dengan harapan peserta Ac bukan hanya jadi servis Ac tapi bisa membuat perusahaan AC. Begitu pula dengan peserta Tata Rias jangan cepat puas dengan ilmu yang sudah ada tapi teruslah belajar.

Terima kasih kepada bapak/ibu donatur, mitra, mitra media dan seluruh relawan yang telah menghadiri agenda ini serta adik-adik dari Al ma’rif yang menjadi penghibur dengan nasyid dan tundang melayunya.
.
Semoga di usia ke 18 Dompet Ummat ini bisa semakin berjaya dan semakin menguatkan komitmen kami membantu saudara-saudara yang membutuhkan khususnya Kalimantan Barat tercinta.
.
Aamiin… #dompetummat
#Friendsofhumanity

Last modified: December 16, 2019