Sedang berlangsung Motivasi dan Brainstorming Pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin bagi peserta yang telah lolos seleksi wawancara dan survei.
.
Kali ini Dompet Ummat membuka kesempatan kepada pemuda dan pemudi di sekitar Kota Pontianak dan Kubu Raya untuk diberikan pengetahuan dan ilmu agar terampil dalam merias pengantin dan mahir dalam bidang service AC.

Beberapa hal terkait service AC dan Tata Rias Pengantin, Bapak Muhammad Yusuf selaku direktur Dompet Ummat dalam sambutannya beliau menyampaikan “Sebelum masuk dalam pelatihan, selama 3 hari ini seluruh peserta diberikan materi motivasi, adab dan akhlak serta hal-hal terkait kepribadian”.
.
Pelatihan tersebut akan diadakan selama 2 minggu untuk pelatihan AC dan 1 bulan untuk pelatihan tata rias pengantin. Harapan Pak Yusuf semoga seluruh peserta bisa mengikuti pelatihan ini dengan serius dan sungguh-sungguh serta mereka bisa mengaplikasiannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selesai dari pelatihan ini pilihannya hanya 2 sukses atau mati. Luruskan niat bahwa ini menjadi wasilah untuk menuju kebaikan ekonomi pribadi keberhasilan untuk masa depan dan bisa membantu perekonomian keluarga. Jangan hanya sekedar coba-coba, karena disini bukan tempat untuk sekedar coba-coba.

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 2, 2019