Sedang berlangsung Pemberian Motivasi dan Brainstorming Pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin bagi peserta yang telah lolos seleksi. Agenda ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari hari Senin s/d Rabu tanggal 18 s/d 20 November 2019.

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Muhammad Isnaini selaku Ketua Umum DPD REI Kalbar. Beliau memberikan motivasi kepada peserta dan memberi pandangan strategi bagaimana melihat peluang usaha yang ada disekitar kita, beliau juga mengatakan bahwa modal bukan hanya tentang uang tetapi juga kepercayaan bagi pengguna atau konsumen usaha yang akan dijalankan dan tidak lupa dia berpesan harus tetap fokus dengan usaha yang akan dilakukan jangan terlalu sibuk dengan membuka usaha-usaha lain.

Setelah pemberian materi motivasi, dilanjutkan dengan penandatangan akad perjanjian peserta pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin.

Terima kasih pak Isnaini atas materi yang telah disampaikan. Semoga materi yang telah diberikan bermanfaat bagi peserta dan menjadi penyemangat buat mereka

www.dompetummat.or.id

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 2, 2019