Di hari kedua Rabu, 19 Nopember 2019 kali ini penyampaian Motivasi dan Brainstorming Pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin disampaikan oleh ustadz Al Fakhri Zakirman di gedung Ummah Academy

Beliau memberikan motivasi kepada peserta dan memberikan pandangan dalam islam mengenai pentingnya adab dalam menuntut ilmu, bagaimana menjaga syariat (tidak berlebihan dalam berhias) serta bagaimana bermuamalah.

Dalam pertemuan kali ini peserta diingatkan kembali dalam bermualah diantaranya ;
1. Orang yang keluar dari rumahnya untuk mencari nafkah hendaknya dengan niat yang ikhlas mengharapkan ridho Allah sehingga tergolong orang yang sedang berjhad fii sabilillah.
2. Dalam bermuamalah hendaknya tidak melakukan kejahatan seperti menipu. karena sesungguhnya perbuatan tersebut merugikan diri kita sendiri.
3. Peserta hendaknya harus memiliki tiga keunggulan dalam bekerja yaitu, hafidz (menjaga), qowiy (kuat/kemampuan), alim (mengetahui ilmunya)

Setelah pemberian materi motivasi, dilanjutkan dengan penyerahan lembaran MoU kepada peserta pelatihan AC dan Tata Rias Pengantin.

Terima kasih ustadz Al Fakhri Zakirman atas materi yang telah disampaikan. Semoga materi yang telah diberikan bermanfaat bagi peserta dan menjadi penyemangat buat mereka.

www.dompetummat.or.id

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity

Last modified: December 2, 2019