Dompet ummat menyalurkan donasi berupa belanja pakaian lebaran untuk anak yatim, Selasa (12/6/2017).

“Hari ini merupakan tahap satu ada dua orang anak yatim yang kita bawa belanja, mereka memilih sendiri pakaian yang mereka suka” terang Saidina Ali Rois.

Abdusyakur (6) dan aris (10) sangat gembira saat sampai di toko baju La Grande Mustafa, mereka antusias memilih baju, celana, sarung hingga peci untuk lebaran nanti.

“Tahun lalu Dompet Ummat membawa hingga puluhan anak yatim  belanja ke mall, tahun ini harapan kami bisa meningkatkan jumlah penerima manfaat belanja pakaian ini, semua tergantung donasi yg terhimpun,”  tambahnya.

Lebih lanjut Saidina Ali Rois, menambahkan program ini bertujuan untuk berbagi kecerian kepada anak yatim dhuafa agar dapat ikut merayakan hari raya dengan ceria.

“Belajar dari pengalaman, agak sulit mendampingi puluhan anak-anak untuk belanja sekaligus. Tahun ini kita cicil sedikit demi sedikit jumlah anak yang di ajak belanja sepanjang ramadhan,” katanya.

Selain belanja untuk anak yatim dhuafa dompet ummat juga menyalurkan donasi dalam bentuk program buka bersama nelayan dhuafa, sedekah lauk untuk lebaran, dan sedekah sembako lebaran.

Last modified: September 27, 2019