TETAP SEMANGAT BERAKTIVITAS SAAT BERPUASA

TALK SHOW PRA RAMADHAN “Tetap Semangat Beraktivitas Saat Berpuasa”
Mei 1, 2019
DONASI PEMBACA PONTIANAK POST UNTUK KORBAN GEMPA SULTENG
Mei 7, 2019

Apakah kalian pernah merasa lelah saat berpuasa? Ngantuk yang berlebihan? Mau ngapa-ngapain malas? 
Mungkin kebanyakan orang akan merasakan hal yang sama, apalagi diawal dan diakhir bulan Ramadhan.

Menilik dari fenomena yang sering dirasakan orang-orang, maka pada tanggal 02 Mei 2019 kemarin Dompet Ummat mengadakan acara Talkshow dengan tema Tetap Semangat Beraktivitas Saat Berpuasa.

Kami menghadirkan nara sumber yang sangat luar biasa yaitu Ketua IKADI Kalbar Dr. Didik M. Nur Haris, Lc., MA, Dosen Fakultas Kedokteran Untan dr. Muhammad In’am Ilmiawan, M. Biomed dan Psikolog sekaligus Dosen IAIN Pontianak ibu Agus Handini, M.Psi., Psikolog. Acara bertambah meriah karna dipandu oleh seorang moderator handal kak Taria Fitrah Raihana. Berbagai aspek di bahas dalam acara ini baik dari segi makanan, sunah-sunah rasul saat berpuasa dan cara membentuk pola fikir kita untuk menumbuhkan semangat dalam berpuasa

Direktur Eksekutif Dompet Ummat Bapak M. Yusuf, SE menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menghadapi Ramadhan. Menurutnya, meskipun puasa ini setiap tahun dilaksanakan tetapi umat Islam perlu ilmu dalam menjalankannya. Tidak hanya dari sisi ibadahnya saja, tetapi juga dari sisi kesehatan dan psikologisnya.

Acara ini juga dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Pontianak Bapak Drs. Zaenal Arifin. Dengan dihadiri oleh 100 orang peserta yang terdiri dari donatur, mitra, mahasiswa dan relawan Dompet Ummat.

Semoga dengan acara talk show ini bisa membuat ramadhan kita tahun ini tetap semangat bukan hanya bekerja juga tetapi juga semangat dalam melakukan amal yaumi. Aamiin.

www.dompetummat.or.id

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#RamadhanReminder
#RamadhanMubarak
#Ramadhan1440H
#MenujuKebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *