DERITA SEORANG NENEK YANG HAMPIR TERUSIR DARI KONTRAKANNYA

Endang, nenek 73 tahun warga Jl. Komyos Sudarso Gg. Belimbing. Nenek yang berprofesi sebagai tukang urut keliling ini sudah empat bulan tidak membayar kontrakan. Menurut penuturan sang nenek dia dan keluarga harus terpaksa angkat kaki dari rumah yang di tempatinya apabila dalam waktu lima hari tidak bisa membayar tunggakan kontrakannya.

Dirumah itu nenek Endang tinggal bersama 7 anggota keluarganya yaitu 4 orang cucunya, 1 orang anaknya beserta istrinya dan satu orang nenek yang berusia 63 tahun. 
Nenek yang tinggal bersamanya bukanlah keluarga sedarah dengan nenek Endang, akan tetapi karena kebaikan hatinya nenek ini di ijinkan ikut bersamanya sebab nenek ini tidak memiliki keluarga lagi.

Anak nenek Endang bekerja sebagai kuli bangunan yang tidak setiap waktu ada pekerjaan, untuk itu nenek Endang membantu dengan menjadi tukang urut keliling dengan tidak memberikan tarif harga. Sekarang ini nenek Endang tidak bisa melakukan urut kelilng karena kondisi kakinya yang sakit dan susah untuk berjalan, kecuali ada yang mau antar jemput jika memerlukan jasa urutnya.

Alhamdulillah pada Senin 08 April 2019 Dompet Ummat telah menyalurkan sejumlah dana titipan dari para donatur untuk membayarkan tunggakan kontrakan nenek Endang. Uang tersebut langsung diantarkan ke rumah pemilik kontrakannya. 
Terimakasih untuk para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada Dompet Ummat. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua .
Aamiin ya rabbal alamin.

www.dompetummat.or.id

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#BantuanKesehatan
#PontianakUpdate
#PontianakInformasi
#PontianakUpdate