1 RUMAH KONTRAKAN LUDES TERBAKAR, LANSIA MENINGGAL DUNIA KARENA TERJEBAK DI KAMAR

MOTIVASI DAN SEMANGAT MENCARI JATI DIRI
April 10, 2019
DERITA SEORANG NENEK YANG HAMPIR TERUSIR DARI KONTRAKANNYA
April 10, 2019

Telah terjadi kebakaran di Jl. Kurnia Gg. Ilahi Jum’at 05 April 2019 pukul 21.30 WIB. 
Kobaran api menghanguskan satu rumah kontrakan 5 pintu.
.
Saat kebakaran terjadi hampir semua penghuni kontrakan berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api, hanya pak Ramli (57) yang masih terjebak karena kondisinya yang lumpuh sehingga ia tak dapat menyelamatkan diri dan hanya bisa terbaring di dalam kamarnya.

Belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran itu yang menghanguskan seluruh bagian rumah. Tidak ada barang yang bisa diselamatkan sedikitpun selain baju yang melekat dibadan.

Dalam kejadian ini pak Ramli telah dievakuasi oleh beberapa pihak dan keluarga korban lainnya terpaksa menumpang sementara ke rumah para kerabatnya, ungkap pak Lutfi Rahman.

Mendapat informasi peristiwa kebakaran ini tim Tanggap Darurat Ummat (TANDU) Dompet Ummat langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk mencari data-data yang dibutuhkan, dan pada hari Sabtu, 6 April 2019 kami menyalurkan bantuan sembako kepada 2 kepala keluarga korban yaitu pak Lutfi Rahman (43) dan pak Sutarman (27) untuk sedikit meringankan beban mereka.

Mari kita do’akan agar mereka yang tertimpa musibah ini diberi kekuatan serta kesabaran hati. Dan diberikan ganti yang lebih baik dari yang kini telah hilang. Aamiin Allahumma Aamiin. 
Kantor Dompet Ummat, Jl Karimata No 2A

Tranfer Donasi: 
BNI SYARIAH 023.5359.406
MANDIRI 146.000.496.614.4
An. Dompet Ummat

Konfirmasi transfer dan informasi: 
0851-0091-8676

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#BergerakBangkit
#PontianakUpdate
#PontianakMedia
#PontianakInformasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *