MENILIK KESIBUKAN BELAJAR IBU-IBU SUMBER HARAPAN

DOMPET UMMAT GELAR PENYULUHAN DBD DAN DIARE SERTA PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA KOMPLEK YUKA
Maret 20, 2019
DOMPET UMMAT SALURKAN BANTUAN AWAL UNTUK KEBAKARAN DI BETING
Maret 23, 2019

Ibu-ibu rumah tangga dari Desa Sumber Harapan, Kabupaten Sambas mengikuti pelatihan menjahit lanjutan yang merupakan bagian dari Program Pelatihan Menjahit yang diusung Dompet Ummat guna meningkatkan keterampilan masyarakat dalam menghasilkan karya serta membantu ekonomi keluarga.

Sejak Jum’at (15/3/2019) lalu ibu-ibu binaan Dompet Ummat ini kembali belajar membuat pola pakaian yang baru yaitu membuat pola baju gamis dan jilbab, setelah sebelumnya mereka mempelajari teori dan mempraktekkan bagaimana membuat pola hingga menjahit baju atasan dan rok.

Dengan niat dan ketekunan yang patut diacungi jempol dalam belajar, ibu-ibu rumah tangga yang keren ini kembali menunjukkan hasil kreatifitas mereka selama belajar dengan membuat baju gamis dan jilbab yang begitu anggun, telihat manis saat pakaian tersebut dikenakan oleh mereka.

Sahabat, pemberdayaan di Desa Sumber Harapan ini merupakan salah satu hasil dari optimalisasi dana zakat yang Anda tunaikan melalui Dompet Ummat, menjadi energi positif dan produktif bagi mereka untuk lebih berdaya.

www.dompetummat.or.id

#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#ProgramBerdaya
#PelatihanMenjahit
#PontianakInformasi
#PontianakUpdate
#PontianakMedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *