PENANDATANGANAN MOU BEASISWA IT & TALKSHOW IT

DAMPAK CURAH HUJAN YANG BERKEPANJANGAN BEBERAPA KECAMATAN NGABANG TERKEPUNG BANJIR.
Februari 19, 2019
PEMERIKSAAN GRATIS BAGI WARGA DALAM RANGKA MILAD POTIANAK POST KE-46 TAHUN
Maret 5, 2019

Pada Kamis, 21 Feb 2019 Dompet Ummat melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoU beasiswa IT sekaligus Talkshow IT dengan tema “Light Up Your Mind With Technology” Hidupkan Fikiranmu dengan Teknologi

Sejak tahun 2010 – 2017 Dompet Ummat telah melakukan pendampingan, pembinaan & memberikan beasiswa bagi siswa/siswi kurang mampu & berprestasi tingkat SMA/SMK/MA di Kota Pontianak dan Kubu Raya dari kelas 2 hingga kelas 3 sebanyak 249 siswa.

Pada tahun 2019, Dompet Ummat kembali membuka program beasiswa untuk 10 siswa yang berasal dari keluarga dhuafa dari SMA/SMK/MA di Kota Pontianak. Tidak hanya memberikan beasiswa, Dompet Ummat didukung oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT), PT. Kreasi Putra Hotama dan YBM PLN juga membekali para siswa dengan keterampilan IT berupa pengenalan Web Development, Content Creator & Desain Grafis.
.
Sambutan sekaligus membuka acara oleh Pak H. Burhansyah S.Ag M.Pd (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak). Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada Dompet Ummat karena anak-anak dibantu berupa dana & pelatihan sehingga membantu kota Pontianak untuk memiliki SDM yang berkualitas.
.
Pak Burhansyah juga mendoakan anak-anak semoga mereka menjadi anak yang beriman, mau belajar, mau mendengarkan. Semoga 
anak-anak terinspirasi, beriman kepada Allah, berakhlak mulia kepada kedua orangtua juga berguna bagi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU beasiswa IT antara Dompet Ummat, siswa, pihak sekolah dan orangtua. Disaksikan oleh Drs. Salman Busrah (Ketua Dewan Pembina Dompet Ummat) & pak Burhansyah (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan)

Setelah melakukan penanda tanganan kemudian dilanjutkan dengan talk show dengan pematerinya Hajon Mahdy Mahmudin (Direktur PT.Kreasi Putra Hotama) yang menyampaikan pengenalan IT, IT sebagai kompetensi, kisah-kisah sukses orang-orang yang bergelut di bidang IT serta profesi IT yang saat ini berkembang.
.
Acara dihadiri oleh ketua dewan pembina Dompet Ummat, penerima program beasiswa IT, guru dari sekolah penerima program, orangtua siswa, komunitas pendidikan dan IT di Kota pontianak, alumni pelatihan IT angkatan 1, alumni penerima program beasiswa pendidikan.

www.dompetummat.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *