BANTU USAHA IBU DJUMIATI

BANTUAN PENYINTAS TANAH LONGSOR SIDING, BENGKAYANG TELAH TERSALURKAN
February 4, 2019

Djumiati 62 thn seorang ibu 2 anak yang luar biasa. Ibu djumiati sejak 8 tahun yang lalu sudah membuka usahanya yaitu berjualan gado-gado dan nasi. Ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan nya.

Ibu djumiati tinggal di rumah saudaranya di jl putri Candra midi GG Sapta jaya bersama kedua anaknya dan suaminya. Dimana anak yang pertama masih berstatus mahasiswa sedangkan yang kedua masih duduk di bangku kelas 3 SMA sedangkan suaminya sakit-sakitan dan tidak bisa bekerja yang terlalu berlebihan.

Hal ini lah yang membuat ibu djumiati harus membuka usahanya yang bertempat di jl putri daranante depan komplek pemakaman sui Bangkong dari hari Senin sampai Jumat mulai pagi hingga sore, malamnya mengajar mengaji dan di hari Sabtu dan Minggu membantu membersihkan makam.

Sabtu tanggal 9 Februari 2019 tim dompet ummat menyalurkan bantuan usaha untuk ibu djumiati.
Semoga dengan bantuan ini bisa menambah penghasilan jualan ibu djumiati. Terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada dompet ummat, semoga di berikan keberkahan bagi kita semua.
Aamiin

Dompet Ummat Jl. Karimata No. 2A
Call Center Dompet Ummat 085100918676

www.dompetummat.or.id

DompetUmmat #JanganTungguMerekaMeminta #FriendsOfHumanity #PontianakInformation #Pontianakkite #pontianakinfo #PontianakInformasi #KamekPontianak #Pontianak #pendidikan #pendidikanislam #it #informasiterkini #informasiteknologi #teknologitepatguna #kamekpontianakmantap #pedulilingkungan #pontianak_update #pontianak_kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *