MENYAMBUNG ASA UNTUK MENGHIDUPI KELUARGA

BAHAGIAKAN ANAK YATIM DENGAN MAKAN BERSAMA
Januari 30, 2019
BANTUAN KESEHATAN UNTUK RONA PENDERITA INFEKSI SALURAN KEMIH
Januari 30, 2019

Bukanlah perkara mudah bagi Sri Yuniarti (39), warga Jl. Karet, Komplek Intan Permata, untuk menghidupi keluarga dengan kondisi ekonomi yang serba pas-pasan, ditambah lagi ia harus menjadi orang tua tunggal dari tiga orang anak yang masih kecil-kecil sekaligus menjadi tulang punggung keluarga.

Bersama sang ibu dan ketiga buah hatinya, ibu Sri yang berprofesi sebagai driver ojek online ini tinggal menumpang di rumah milik saudaranya. Sebelumnya Ibu Sri sempat merasakan hal pilu kala salah satu anaknya terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada bulan Desember 2018 lalu.

Namun karena tidak memiliki BPJS akhirnya sang anak dirawat menggunakan jalur umum. Ibu Sri yang berprofesi sebagai driver ojek online ini terpaksa harus menggadaikan KTP untuk dapat mengeluarkan anaknya dari rumah sakit. Melihat kondisi tersebut, Dompet Ummat telah menyalurkan bantuan untuk melunasi sebagian tunggakan biaya rumah sakit anak ibu Sri.

Namun ujian yang harus dihadapi ibu Sri tak berhenti disitu saja, satu minggu yang lalu saat ia tengah bekerja, tanpa disadari handphone yang menjadi modal ibu Sri mencari nafkah untuk keluarga itu tercecer di jalan. Dan semenjak itu juga ia tak dapat bekerja karena belum memiliki handphone pengganti.

Alhamdulillah, masih banyak orang baik yang bergerak memberikan kontribusi kebaikan untuk membantu kesulitan ibu Sri.

Mata ibu Sri berkaca-kaca dan ia nyaris tak mampu mengucapkan kata-kata karena rasa haru yang hadir di dalam hatinya saat menerima bantuan sebuah handphone untuk menyambung asa menghidupi keluarga.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu ibu Sri, semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang tak pernah putus, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat, jangan lelah menebar virus baik, kamu punya banyak kesempatan untuk membahagiakan orang-orang disekitarmu. Jika kebaikan bisa kamu lakukan sekarang, jangan tunda nanti-nanti.

www.dompetummat.or.id

#JanganTungguMerekaMeminta
#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#PontianakUpdate
#PontianakInformasi
#PontianakMedia
#SemangatRelawan
#RelawanIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *