BANTUAN KESEHATAN UNTUK RONA PENDERITA INFEKSI SALURAN KEMIH

MENYAMBUNG ASA UNTUK MENGHIDUPI KELUARGA
Januari 30, 2019
AKIBAT KORSLETING LISTRIK, SATU UNIT RUMAH LUDES TERBAKAR
Januari 30, 2019

Dengan kondisi tangan kananya yang kurang baik Indah Komala Sari harus berjuang keras untuk bisa melunasi biaya pengobatan rumah sakit sang anak, Rona Pelangi Sutra.

Rona merupakan siswi kelas 1 SMK, anak kedua dari 6 bersaudara ini terdiagnosa penyakit infeksi saluran kemih. Selama perawatannya di rumah sakit kurang lebih 5 hari dengan biaya tagihan sebesar Rp. 3.341.000,- sang Ibu hanya memiliki uang Rp. 300.000,- saja. Berbagai usaha yang telah dilakukan ibu Indah namun hanya cukup untuk menebus biaya obat yang dibutuhkan.

Sekian lama ditinggal oleh suami, Ibu dari 6 orang anak ini hanya berjualan kopi di pondok kecil di sekitar proyek yang baru dibangun untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya, dan akhir-akhir ini ibu Indah terpaksa tidak kembali berjualan karena harus merawat Rona yang terbaring di rumah sakit.

Sabtu, 26 Januari 2019 kemarin tim Tanggap Darurat Ummat (TANDU) Dompet Ummat mengunjungi Rona yang masih dalam perawatan terbaik pihak rumah sakit dan sekaligus menyalurkan bantuan biaya pengobatan Rona.

Semoga Allah segera mengangkat penyakit Rona dan membuat ia bisa sembuh dan beraktivitas kembali seperti biasa. Aamiin Allahumma Aamiin.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah kepada kita semua, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Bagi sahabat yang ingin berkontribusi membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bisa berdonasi melalui rekening :

BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi Transfer & Layanan Jemput Donasi 085100918676

Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

#JanganTungguMerekaMeminta#DompetUmmat#FriendsOfHumanity#PontianakInformasi
#PontianakUpdate#Pontianakmedia#kesehatan#bantuankesehatan#pontianakberbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *