DUA TAHUN TAK BISA BEKERJA, PENDI MENDERITA KANKER PARU-PARU STADIUM 4

Suami mana yang tak ingin membahagiakan istri & anak-anaknya, namun niat mulia itu kini masih menjadi angan di benak ayah dua anak ini.

Pendi (32) merupakan warga Jl. Tanggul Limbung, Desa Sungai Rengas. Suami dari Kama Eka (31) ini terpaksa tidak bekerja selama dua tahun dikarenakan mengidap penyakit kanker paru-paru stadium 4. Pendi dan keluarga yang tinggal di sebuah rumah kontrakan ini harus lebih giat lagi untuk meyiapkan segala bentuk biaya hidup, pengobatan dan biaya kontrak rumah yang ditempatinya.

Bermula pada tahun 2016, pak Pendi mengalami batuk-batuk yang kemudian mengeluarkan darah, ia lantas dibawa ke rumah sakit di kota Pontianak untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Pak Pendi sempat didiagnosa menderita TBC hingga tumor, ia pun harus meminum obat selama 5 bulan lebih. Namun penyakit yang dideritanya semakin parah.

Akhirnya pak Pendi di bawa ke RSUP. Persahabatan, Jakarta Timur dan setelah melalui pemeriksaan ternyata pak Pendi didiagnosa mengidap kanker paru-paru stadium 4.

Saat ini pak Pendi masih menjalani pengobatan dan kemoterapi yang sudah 6 kali di lakukan. Hari ini, Rabu, 23 Januari 2019 pak Pendi kembali ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatannya. Sang istri yang hanya bisa berjualan kue bolu yang dititipkan ke warung-warung dengan pendapatan 15-20 ribu ini belum bisa untuk menutupi biaya pengobatan dan kemoterapi sang suami.

Jum’at siang, 18 Januari 2019, Istri tercinta & pihak keluarga pak Pendi mendatangi kantor Dompet Ummat untuk menerima bantuan biaya penginapan dan biaya hidup sehari-hari selama di Jakarta.

Semoga Allah segera mengangkat penyakit pak Pendi & memberikan kesembuhan agar pak Pendi bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Allahumma Aamiin.

Bagi sahabat yang ingin berkontribusi membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bisa berdonasi melalui rekening :

BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi Transfer & Layanan Jemput Donasi
085100918676

Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

#JanganTungguMerekaMeminta#DompetUmmat #FriendsOfHumanity#PontianakInformasi
#PontianakUpdate #Pontianakmedia