TAK MAMPU LUNASI BIAYA RUMAH SAKIT, IBU GADAIKAN KTP UNTUK KELUARKAN BRAMA

DUKA BU ZAINAB & DESI, KORBAN PENYIRAMAN AIR KERAS
December 4, 2018
MENDERITA KERUSAKAN GINJAL, RASYA HARUS CHECK UP TIAP BULAN KE RSCM JAKARTA
December 6, 2018

Tertidur pulas dengan infus terpasang di tangan kanannya, Brama Cakra Buana (9 bln) terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), dan telah menjalani perawatan selama satu minggu di salah satu rumah sakit di Kota Pontianak.

Sri Yuniarti (39 th) menuturkan bahwa anaknya mengalami demam tinggi dan kejang-kejang hingga membuat bola matanya menjadi juling dan tubuhnya membiru. Tanpa pikir panjang ibu Sri pun bergegas membawa anaknya ke rumah sakit untuk medapatkan penanganan medis.

Karena tidak memiliki BPJS akhirnya Brama dirawat menggunakan jalur umum. Ibu Sri yang berprofesi sebagai driver ojek online ini terpaksa harus menggadaikan KTP untuk dapat mengeluarkan anaknya dari rumah sakit, karena ia tak mampu untuk melunasi semua tagihan rumah sakit, sementara sang suami sudah 4 bulan pergi meninggalkan keluarga tanpa kabar.

Kini Ibu Sri berjuang seorang diri, menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi tiga orang anak dan ibundanya, ia pun harus berjuang untuk melunasi biaya rumah sakit sang anak yang masih menunggak.
.
Semoga bantuan yang kami salurkan kepada ibu Sri untuk pembayaran sebagian biaya rumah sakit dapat bermanfaat. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah kepada kita semua, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Bagi sahabat yang ingin berkontribusi membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bisa berdonasi melalui rekening :

BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi & Layanan Jemput Donasi
085100918676

Yuk Follow Instagram @dompetummat

#JanganTungguMerekaMeminta
#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#PontianakInformasi
#PontianakUpdate
#Pontianakmedia
#kesehatan
#bantuankesehatan
#pontianakberbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *