DUKA BU ZAINAB & DESI, KORBAN PENYIRAMAN AIR KERAS

BANTU NIKITA SEMBUH DARI PENYAKIT JANTUNG BOCOR
November 22, 2018
TAK MAMPU LUNASI BIAYA RUMAH SAKIT, IBU GADAIKAN KTP UNTUK KELUARKAN BRAMA
December 5, 2018

Pada 27 Oktober 2018 dini hari, Zainab (57 th) disiram air keras oleh mantan menantunya saat ia tengah tertidur pulas bersama Desi (29 th) sang anak di rumahnya yang berlokasi di Dusun Merak, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap. Air keras itu mengenai bagian wajah dan sebagian tubuh bu Zainab & Desi, hal tersebut langsung membuat keduanya tak bisa melihat dan meninggalkan reaksi panas serta melepuh di seluruh kulit yang terkena siraman air keras tersebut.

Kemudian, atas pertolongan warga setempat bu Zainab & Desi segera dibawa ke puskesmas di desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun karena keterbatasan fasilitas, keduanya langsung dirujuk ke RS. Kota.

Selama belasan hari bu Zainab & Desi mendapatkan perawatan serius di rumah sakit tersebut, dan saat ini kondisi keduanya tengah menjalani rawat jalan dan masih dalam masa pemulihan pasca operasi luka bakar di tubuh. Sedangkan untuk kedua mata bu Zainab & mata sebelah kiri Desi masih belum dapat melihat dengan jelas, tindakan operasi mata belum dapat dilakukan karena masih menunggu reaksi obat yang telah diberikan oleh dokter.

Mendapat informasi tersebut Tim Tanggap Darurat Ummat (TANDU)Dompet Ummat bergerak menemui bu Zainab & Desi untuk mengetahui kondisi serta menyalurkan bantuan kesehatan untuk keduanya. Semoga Allah SWT melimpahkan kesembuhan serta kesehatan untuk bu Zainab & Desi, Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Bagi sahabat yang ingin berkontribusi membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bisa berdonasi melalui :

BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi & Layanan Jemput Donasi
085100918676

Yuk Follow Instagram @dompetummat

#JanganTungguMerekaMeminta
#DompetUmmat
#FriendsOfHumanity
#PontianakInformasi
#PontianakUpdate
#Pontianakmedia
#kesehatan
#bantuankesehatan
#pontianakberbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *