BANTU NIKITA SEMBUH DARI PENYAKIT JANTUNG BOCOR

BANTU LAURA BERJUANG MELAWAN RASA SAKIT
November 21, 2018
DUKA BU ZAINAB & DESI, KORBAN PENYIRAMAN AIR KERAS
December 4, 2018

Tak ada yang aneh memang saat melihat keceriaan adik kecil ini kala bersenda-gurau dengan sang ayah, terlihat bahagia dan normal-normal saja. Hingga saat kita melihatnya lebih dekat, ada kejanggalan pada tubuh adik kecil ini, terutama di bagian perutnya.

Sahabat, perkenalkan namanya Nikita Dwi R (1,8 thn). Ia merupakan buah hati dari pasangan Ripin (36) & Reni (27), warga Desa Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kalimantan Barat yang terdeteksi menderita penyakit jantung bocor sejak usia 2 bulan.
.
“Pada usia 2 bulan, awalnya Nikita mengalami batuk-batuk, sesak nafas. Lidah, bibir, jari-jari tangan & kakinya membiru. Saya dan suami langsung membawanya berobat ke puskesmas, namun pihak puskesmas menyarankan kami untuk membawa Nikita ke dokter anak. Setelah saya bawa ke dokter anak di Bengkayang, dokter mengatakan bahwa Nikita harus segera dioperasi karena menderita jantung bocor.” jelas Reni, ibu Nikita menahan tangis.

Reni menuturkan bahwa sejak usia 2 bulan hingga saat ini Nikita terus-menerus mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri dan batuk. Dan jika sakitnya kambuh, mata Nikita menjadi juling, tubuhnya demam tinggi, dan pernah mengalami kejang-kejang pada usia 5 bulan. Tubuh Nikita bagian kanan juga tidak berfungsi dengan baik.

Meski biaya operasi seluruhnya ditanggung penuh BPJS, namun kondisi finansial keluarga yang pas-pasan membuat Ripin dan keluarga kebingungan. Pendapatan ayah Nikita yang bekerja sebagai buruh bangunan dirasa tidak bisa mencukupi biaya keberangkatan dan kebutuhan operasional selama di Jakarta nanti. Karenanya, keluarga ini berharap bantuan dermawan untuk membantu kelancaran operasi anaknya.

Sahabat, yuk bergerak & ambil peran membantu Nikita agar bisa segera berangkat ke Jakarta untuk menjalani operasi di RSAB. Harapan Kita.

Transfer Donasi :
BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi & Layanan Jemput Donasi
085100918676

Yuk follow Instagram @dompetummat

#JanganTungguMerekaMeminta#DompetUmmat #FriendsOfHumanity
#PontianakInformation #Pontianakkite#pontianakinfo #PontianakInformasi
#KamekPontianak #Pontianak #bantuan#pontianakberbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *