TANGAN DIAMPUTASI, SUGENG TAK DAPAT PENUHI KEBUTUHAN SEHARI-HARI

INDAHNYA BERBAGI DAN PEDULI, DARI DIRI SENDIRI TULARKAN KEBAIKAN PADA BANYAK ORANG
November 12, 2018
GIVEAWAY !!! “SEBERAPA PEDULIKAH KAMU?”
November 17, 2018

Sugeng (48th) harus rela kedua tangannya di amputasi dan bahkan salah satu kakinya pun nyaris juga di amputasi. Kejadian bermula ketika Pak Sugeng sedang bekerja memasang plafon di salah satu rumah tempat ia bekerja. Nahas tak dapat di tolak, ketika sedang bekerja tangannya menyentuh kabel listrik dan sontak aliran listrik menyengat tubuhnya.

Beruntung Pak Sugeng segera dilarikan ke rumah sakit sehingga nyawanya dapat tertolong, namun ia harus merelakan kedua tangannya di amputasi.
.
“Dokter bilang tangan bapak harus di amputasi karena kalau tidak di amputasi aliran listrik yang ada di tangannya dapat membahayakan nyawa bapak.”, ujar sang Istri kepada tim TANDU Dompet Ummat yang mengunjunginya di RSUD Soedarso.

Saat ini biaya pengobatan pak Sugeng di tanggung oleh BPJS Kesehatan, namun untuk kebutuhan sehari-hari hanya bisa berharap dari orang lain dan kerabat karena sang Istri sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya karena menemani Pak Sugeng selama di Rumah Sakit, sehingga otomatis tidak ada pemasukan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pak Sugeng berasal dari Kampung Sanggau Desa Sungai Asam Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya. Pak Sugeng sendiri memiliki tiga orang anak, dua orang sedang bersekolah di SD dan SMA sedangkan anak yang pertama berhenti bekerja dan pulang dari Entikong karena mendapat kabar kecelakaan ayahnya.

Mari sahabat, kita tingkatkan kepedulian untuk mereka yang membutuhkan.

Transfer Donasi
BNI Syariah : 023.5359.406
BCA : 029.147.49.33
An. Dompet Ummat

Konfirmasi & Layanan Jemput Donasi
085100918676

Dompet Ummat Kalimantan Barat, Jl. Karimata No. 2A

#JanganTungguMerekaMeminta#DompetUmmat #FriendsOfHumanity
#PontianakInformation #Pontianakkite#pontianakinfo #PontianakInformasi
#KamekPontianak #Pontianak #bantuan#pontianakpunyecerite #pontianakberbagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *