SEMPAT TERTAHAN KARENA KETIADAAN BIAYA, JENAZAH AGUS AKHIRNYA BISA DIPULANGKAN

Tim Tanggap Darurat Ummat (TANDU) Dompet Ummat menyalurkan bantuan untuk biaya pemulangan jenazah almarhum Agus Sulaiman, suami dari Munawarah pada Sabtu, 10 November 2018. Almarhum Agus dahulu bekerja sebagai buruh cat dengan upah kerja yang tak seberapa, namun malangnya ia terkena kanker lidah kurang lebih hampir 5 bulan dan ia sama sekali tak dapat bekerja, almarhum Agus sempat dirawat di RS. Antonius namun karena kondisi tertentu kemudian ia terpaksa harus dirujuk ke RSK. Dharmais Jakarta.

Setelah satu bulan lebih dirawat di RSK. Dharmais Jakarta, Allah berkehendak lain. Suami dari Munawarah ini meninggal dunia pada Sabtu, 10 November 2018 dan harus segera dimakamkan di kota Pontianak. Namun karena ketiadaan biaya pemulangan jenazah sang suami, Munawarah kebingungan mencari biaya untuk itu, ia telah berusaha mencari pinjaman ke orang-orang terdekatnya, namun karena tingginya biaya pemulangan jenazah sang suami, uang hasil pinjaman pun belum cukup untuk melunasinya.

Beruntung masih banyak orang dan organisasi sosial lainnya yang turut membantu kesulitan Munawarah untuk melunasi biaya pemulangan jenazah suaminya dari Jakarta menuju Pontianak. Setahun sebelum almarhum Agus meninggal, keluarga ini ditinggal wafat anak pertamanya karena penyakit jantung. Dan saat ini Munawarah hanya mengasuh anak keduanya yang berumur 1,3 bulan.

Semoga almarhum Agus Sulaiman diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sahabat, yuk kita tingkatkan kepedulian kita untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Transfer Donasi :
BNI Syariah 023.5359.406
BSM 700.418.790.8
An. Dompet Ummat

Konfirmasi & Layanan Jemput Donasi 0851 0091 8676
Dompet Ummat, Jl. Karimata No. 2A

#JanganTungguMerekaMeminta #DompetUmmat #FriendsOfHumanity #PontianakUpdate#PontianakInformation #Pontianakkite #pontianakinfo #PontianakInformasi #KamekPontianak#Pontianak #bantuan #pontianakpunyecerite #pontianakberbagi