Bantuan Untuk Pak Johansyah, Korban Pohon Tumbang Yang Anaknya Juga Meninggal.

41 guru dari 30 sekolah se Kota Pontianak Mengikuti Pelatihan Optimalisasi Website.
December 16, 2017
41 Paket Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Yatim
January 29, 2018

Senin, 15 Januari 2018 tim tanggap darurat ummat menyerahkan santunan untuk keluarga Bapak Johansyah yang anaknya meninggal atas tragedi pohon kelapa yang roboh dan menimpa rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Sepakat Desa Sungai Kupah RT. 01/RW.04 kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Kejadian bermula ketika hujan mengguyur beberapa hari disebagian besar Kalbar termasuk Dusun Sepakat dan menyebabkan banjir sehingga tanah menjadi lembek. Pada Jum’at malam tanggal 12 Januari 2018 pukul 23.00 wib, Angin kencang membuat pohon kelapa yang berada disamping rumahnya tak kuat menopang terpaan angin akhirnya roboh dan  menimpa rumah keluarga Johan, peristiwa yang terjadi pada tengah malam ini tak berhenti sampai disitu, anak pak Johan yang pada saat kejadian sedang tidur di kamarnya tertimpa reruntuhan rumah dan lemari akibat pohon kelapa yang menimpa rumah mereka, perlu waktu beberapa jam untuk dapat mengeluarkan anak pak Johan dari reruntuhan namun nyawa anak mereka tak dapat tertolong dan meninggal di tempat.

Semoga almarhumah diampuni segala kekhilafannya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Allahumma Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *