41 Paket Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Yatim

Bantuan Untuk Pak Johansyah, Korban Pohon Tumbang Yang Anaknya Juga Meninggal.
January 29, 2018
Bantu Suma Berjalan Kembali
January 29, 2018

Suara riuh anak-anak langsung terdengar ketika tim TANDU Dompet Ummat mendatangi sebuah masjid tepatnya di Jl. Komyos Sudarso Gg. Jeruju 2 Pontinak Barat. Mereka adalah anak-anak yatim yang akan mendapat paket perlengkapan sekolah berupa Tas, Buku Tulis, Pulpen, Pensil dan alat tulis lainnya. Tidak hanya di Jeruju, paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim ini juga di bagikan di Jl. A. Yani Gg. Sepakat 2 Pontianak Tenggara, total sebanyak 41 paket perlengkapan sekolah dibagikan pada tanggal 30 Desember 2017 itu.

Tidak hanya perlengkapan sekolah yang anak yatim ini dapatkan tapi juga makan siang yang juga di bawa tim Tandu Dompet Ummat. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah anak-anak ini. Anak-anak yatim ini merupakan anak yatim yang tidak berada di panti asauhan dengan kata lain mereka diasuh oleh ayah atau ibu yang masih ada ada pula yang diasuh oleh kerabat dekatnya karena kedua orang tua mereka sudah tidak ada.

“Terima kasih saya ucapkan kepada donatur dompet ummat, Alhamdulillah anak-anak ini bahagia sekali mendapat paket sekolah yang masih baru, bahkan ada ibu dari anak ini yang bercerita tas yang diberikan selalu di pakai dan si anak selalu menyampaikan kepada orang-orang kalau dia memiliki tas baru.” uangkap Karimah salah satu koordinator mitra Dompet Ummat.

Paket perlengkapan sekolah dan makan siang ini merupakan titipan amanah dari salah seorang donatur Dompet Ummat yang memiliki hajat ingin membahagiakan anak yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *