41 guru dari 30 sekolah se Kota Pontianak Mengikuti Pelatihan Optimalisasi Website.

BANTU IBU ISTIANA MERAIH IMPIAN
November 27, 2017
Bantuan Untuk Pak Johansyah, Korban Pohon Tumbang Yang Anaknya Juga Meninggal.
January 29, 2018

Alhamdulillah Pelatihan IT untuk guru SMP se kota Pontianak berjalan lancar dan mendapat respon yang luar biasa dari guru dan pihak sekolah. Dari 30 orang target peserta yang direncanakan sampai dengan satu hari sebelum pelatihan sudah ada 41 orang dari 30 sekolah yang mendaftar. Bahkan sampai hari pelaksanaan masih ada dari beberapa sekolah yang ingin mendaftar namun karena keterbatasan tempat dan agar lebih maksimal dalam penyampaian materi maka ada beberapa peserta yang ditolak. Pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan pada hari Kamis 14 Desember 2017 bertempat di Gedung Bengkel Kemandirian Dompet Ummat di Jl. Husein Hamzah Gg. HM Husin, kegiatan ini merupakan satu rangkaian perayaan milad 16 tahun Dompet Ummat yang jauh pada 3 Desember.

Selain pelatihan IT untuk guru pada kesempatan yang sama juga di laksanakan launching Ummah Academy. Ummah Academy adalah tempat berkumpulnya anak-anak dhuafa putus sekolah yang akan dijadikan santri dan akan dibina dalam berbagai bidang IT. Ummah Academy merupakan program Dompet Ummat yang bekerja sama dengan Delapan Bit dan didukung oleh Lazis PLN Kalbar.

Acara launching dan pelatihan IT ini di buka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak Bapak Dr. H. Mulyadi, M. Si, turut hadir juga dalam acara ini dewan pembina Dompet Ummat Bapak Salman dan Camat Pontianak Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *