Bantu Rimba Bangun Dari Koma

Ummah Academy, Pelatihan IT Untuk Kemandirian Dhuafa
October 14, 2017
Kakak Beradik Menunggak SPP Hampir Putus Sekolah
October 27, 2017

Sudah lebih dari satu bulan Rimba (12 tahun) terbaring koma di rumah sakit, tubuh kecilnya terbaring lemah ditemani sang ayah tercinta, ibunya sudah pergi entah kemana. Ujian bagi Rimba di mulai ketika sekitar satu bulan yang lalu sebuah kecelakaan yang menimpanya, Rimba menjadi korban tabrak lari di Jl. Komyos Sudarso.

Ayah Rimba dulunya adalah TKI di Malaysia, sebagai TKI tentu cukup besar penghasilan yang diperoleh namun sejak tak lagi jadi TKI dan pulang ke Indonesia ayah Rimba tidak lagi mempunyai pekerjaan tetap dan  kerja serabutan terpaksa ia lakukan, dan kini ditambah Rimba harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU disebuah rumah sakit semakin menambah pengeluaran sang ayah.

Sewaktu sehat Rimba merupakan anak yang periang, banyak yang senang dengan Rimba karena anaknya sangat baik. Disekolah sendiri Rimba merupakan anak yang berprestasi, menurut gurunya Rimba termasuk anak yang pintar dan ramah, sehingga banyak kawan-kawan rimba yang senang bermain bersama Rimba.

Kini Rimba harus terbaring koma di Rumah Sakit, hingga hari ini total biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan Rimba selama dirawat di Rumah Sakit mencapai 70 juta, saat ini Dokter menyarankan agar Rimba harus segera di operasi dan agar dapat dioperasi ayah Rimba harus menyiapkan DP sebesar Rp. 15 juta, bukan jumlah yang sedikit namun demi kesembuhan Rimba sang ayah akan berjuang sekuat tenaga.

Mari sahabat bantu Rimba bangun dari koma nya dan dapat kembali bermain bersama teman-temannya.

Donasi dapat disalurkan melalui Dompet Ummat

Rekening Donasi:

BNI Syariah 023.5359.406
BSM 700.418.790.8 // a.n Dompet Ummat

Layanan Jemput Donasi 085100918676 (khusus Kota Pontianak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *