Bantuan Sembako Untuk Keluarga Hamidi

Bantu Rohingya, 2 Sekolah dan 1 LDK Salurkan Bantuan Melalui Dompet Ummat
September 29, 2017
Ummah Academy, Pelatihan IT Untuk Kemandirian Dhuafa
October 14, 2017

Sri Ramadhani, usianya kini sudah 10 tahun namun penyakit polio yang menyerangnya sejak lahir membuat Sri berbeda dengan anak-anak lain seusianya yang lincah bermain kesana kesini, Sri terpaksa lebih banyak dirumah ditemani kedua orang tua angkatnya. Ternyata tidak hanya polio yang menjadi ujian bagi Sri Ramadhani, sejak usia 5 tahun Sri sudah ditinggalkan kedua orang tuanya dan menjadi yatim piatu.

Kini Sri Ramadhani diasuh oleh Pak Hamidi dan istri, pak Hamidi sendiri merupakan kerabat dari Sri Ramadhani yang kebetulan tidak mempunyai anak. Kondisi ekonomi pak Hamidi sebenarnya juga tidak baik, bekerja sebagai pemulung tidak banyak penghasilan yang bisa diperoleh setiap harinya, sedangkan sang istri bekerja dirumah sebagai ibu rumah tangga. Namun kondisi ini tidak menjadikan Pak Hamidi merawat Sri dengan kurang baik, dalam kekurangan ekonomi pak Hamidi merawat Sri dengan penuh kasing sayang.

Melihat kondisi ekonomi keluarga Pak Hamidi yang sulit serta menggasuh anak yang mengalami kekurangan tim Dompet Ummat menyalurkan sembako yang berisi Beras, Minyak goreng, telur, susu, gula, kecap, mie insatan dan biskuit. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban sehari-hari Pak Hamidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *