Infeksis Usus, Nurhayati Harus Terpisah Dari Bayi Yang Baru Dilahirkannya

Dompet Ummat Kirim Anak Yatim Sekolah Ke Bogor
July 15, 2017
Orang Tua Bercerai, Ajeng Hampir Putus Sekolah
September 8, 2017

Harusnya saat ini ia bisa menikmati kebahagiaan akan kelahiran bayi mungilnya, namun kebahagiaan itu sirna setelah ia divonis dokter menderita infeksi usus dan sudah menyerang ke paru-parunya. Penyakit ini dideritanya pasca melahirkan.
.
“Setelah melahirkan seminggu yg lalu di RS.Yarsi dan sudah pulang kerumahnya, tiba-tiba muntah banyak sekali, dan dilarikan ke Puskesmas Siantan, namun karena keterbatasan alat maka adik saya bawa ke RS. Yarsi. Setelah di RS. Yarsi dan akan di ambil tindakan operasi, tapi sang suami menolak istrinya di operasi. Saat keadaan mulai memburuk maka dirujuk ke RS. Promedika, dan harus segera di operasi.” tutur Erna kakak kandung Nurhayati.

Informasi terakhir yang kami dapatkan, saat ini biaya perawatan Nurhayati semakin bertambah dan sudah mencapai Rp. 21.000.000,-.
.
Alhamdulillah siang tadi Dompet Ummat telah mendistribusikan bantuan biaya pengobatan untuk Nurhayati, semoga Allah segera mengangkat penyakit dan memberikan kesembuhan kepada Nurhayati. Allahumma Aamiin.

Bagi sahabat yang ingin membantu meringankan beban Nurhayati dan keluarga dapat melalui :

Transfer Rekening :
BNI Syariah 023.5359.406
an. Dompet Ummat

Informasi & Layanan Jemput Donasi
Call/SMS/WA 085100918676

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *