Bantu Biaya Pendidikan

Layanan Akikah Ummat
June 10, 2016
Ambulance Gratis 24 Jam
June 10, 2016

Terlihat wajah ceria Muhadi dan Seri Hidayanti saat tim Dompet Ummat menyalurkan Bantuan Pendidikan untuk mereka. Muhadi, yang merupakan salah satu pelajar di Mts Mujahiddin kelas VII dan Seri Hidayanti, siswi kelas V di MI Imaduddin. Mereka adalah dua bersaudara. Bapaknya seorang pekerja bangunan yang kadang kerja dan kadang tidak tergantung borongannya sedangkan ibunya sebagai ibu rumah tangga. Dengan kondisi ekonomi keluarga mereka saat ini, itulah menyebabkan 2 kakak beradik ini menunggak biaya sekolahnya.

Alhamdulillah berkat donasi dari para donatur, akhirnya tim Dompet Ummat dapat membantu membayar tunggakan spp, biaya LKS dan pembayaran daftar ulang tahun pelajaran 2015-2016 untuk Seri. Sedangkan untuk Muhadi, Dompet Ummat membantu membayar biaya tunggakan SPP dan LKS dan sekarang mereka bisa senang dan tenang karena tunggakan sekolahya sudah lunas.

Walaupun kadang bapaknya tidak bekerja berbulan-bulan karena tidak ada panggilan kerja, namun semangat sang bapak untuk menyekolahkan anak-anaknya sangat tinggi. “biarlah makan seadanya yang penting anak-anak bisa sekolah”, ungkap Bapaknya.
Semoga dengan adanya bantuan ini Muhadi dan Seri bisa lebih bersemangat untuk belajar dan menjadi anak-anak yang cerdas dan dapat membanggakan kedua orang tuanya. Dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu Donatur Dompet Ummat yang mempercakan kepada Dompet Ummat dalam menyalurkan donasinya. Semoga Allah membalas segala kebaikan Bapak/Ibu dan mempermudah segala urusannya serta memperlancar rezekinya. Aamiin Ya rabbal ‘alamiin.

Dompet Ummat Jl Karimata No 2 A
Layanan jemput Dompet Ummat 0851-0091-8676 atau via transfer Bank Mandiri Zakat 146.000.575.191.7 dan Bank Mandiri Infak 146.000.496.614.4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *